Gelaran Bandung Investment, Agriculture, Tourism and Trade Expo (Biattex) 2020

Bandung, (5/12/2020);

Pada gelaran Bandung Investment, Agriculture, Tourism and Trade Expo (Biattex) 2020 yang dilaksanakan selama hampir sepekan di Bandung Trade Center (BTC), Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Tabalong kembali meraih predikat penyaji Informasi Investasi Terbaik.

Biattex yang diikuti oleh berbagai daerah di Indonesia ini mampu menyedot pengunjung dari berbagai penjuru kota Bandung dan kota-kota lain di pulau Jawa. Bahkan ada yang datang dari luar Jawa.

“Meskipun dalam situasi pandemi Covid-19, panitia terbilang sukses menggelar even nasional ini”, ujar salah seorang pengunjung yang datang dari pulau Kalimantan.

Salah satu daya tarik tersendiri yang menjadikan pengunjung merasa aman dan nyaman adalah ketatnya penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Sehingga pengunjung benar-benar merasa aman dan nyaman dalam menikmati dan mencermati sajian informasi dan data potensi investasi yang ditawarkan oleh para peserta Biattex 2020. Tidak terkecuali di stand DPMPTSP Kabupaten Tabalong yang posisinya tepat didepan panggung utama.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Tabalong Drs. H. Yuhani, M.Si yang turut serta mengawal keikutsertaan DPMPTSP pada even bergensi sejak hari kedua hingga berakhir tersebut merasa syukur dan gembira karena keberhasilan Tim meraih predikat terbaik dalam kategori penyaji Informasi Investasi.

admin